Sunday, April 13, 2014

Precision Air Conditioning System


Precision Air Conditioning System

Precision Air Conditioning adalah salah satu sistem pendingin yang diciptakan untuk menstabilkan suhu (temperature) dan kelembaban (relatif humidity) secara konstan pada suatu ruangan yang di dalamnya terdapat perangkat-perangkat komputer yang membutuhkan pendinginan secara kontinyu. Dan selama beroperasi dapat mempertahankan suhu dan kelembaban yang telah diset sesuai dengan kebutuhan perangkat komputer di dalam ruangan tersebut.

Perbedaan AC Presisi Dengan AC Umum

Seperti yang telah dijelaskan di atas Precision Air Conditioning ini memiliki range product yang didesain secara khusus untuk mendinginkan perangkat elektronik, komputer, telekomunikasi, galeri, laboratorium dan lain-lain yang memerlukan kontrol kelembaban (humidity) di dalam ruangan dengan stabil. Jadi perbedaan antara AC Presisi dan AC Residensial (Comfort) terdapat pada sistem kontrol kelembaban (humidity). Dan pengontrolan suhu maupun kelembaban (humidity) dapat di set pada Micro Processor Control System.



Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Precision Air Conditioning System, anda dapat akses website : www.maturnuwun.co.id

No comments: